Setelah Fortuner, Kijang Innova Facelift Juga Menampakkan Wujudnya

Setelah Fortuner, Kijang Innova Facelift Juga Menampakkan Wujudnya

Setelah kemunculan Toyota Fortuner ramai di dunia maya, kini giliran MPV kesohor Toyota, yakni Kijang Innova juga muncul di media sosial. Wujud nyatanya terkuak meski hanya tampilan depannya.

Lagi-lagi akun Instagram @indra_fathan mengunggah wujud muka depan dari Toyota Kijang Innova facelift tersebut. Terlihat beberapa ubahan yang diterapkan pada mobil ini.

Foto: Indra Fathan

Seperti yang oaling kentara adalah bagian grillnya yang kini desainnya lebih tegas. Tak hanya itu, kini terdapat aksen krom yang cukup tebal di sekeliling grill.

Selain itu, bemper juga mengalami desain. Untuk bagian lampunya tampak serupa dengan versi terkini. Melihat bagian peleknya, Kijang Innova ini juga mengalami ubahan desain.

Namun sayangnya, spesifikasi Kijang Innova facelift ini belum diketahui saat artikel ini disusun. Namun dugaan sementara kami, mobil ini bakal meluncur di tanah air berdekatan dengan peluncuran Toyota Fortuner.

Untuk mesinnya diperkirakan juga tak mengalami ubahan. Di antaranya mesin bensin 2.000 cc dengan tenaga 137 dk serta torsi 190 Nm serta mesin diesel 2.400 cc dengan tenaga 147 dk serta torsi 343 Nm.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com