MINI Cabrio Edisi Terbatas Resmi Meluncur (13 Foto)

MINI Cabrio Edisi Terbatas Resmi Meluncur (13 Foto)

MINI Cabrio Sidewalk Edition resmi diluncurkan. Untuk pertama kalinya model MINI Cabrio memiliki edisi terbatas seperti ini.

MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya hadir dalam varian Cooper S saja. Tentu mobil ini memiliki desain eksterior yang cenderung sporty dibandingkan varian Cooper.

Ada beberapa perbedaan Sidewalk Edition dengan versi regulernya. Seperti penggunaan warna khusus yakni Deep Laguna Blue, bahan soft top yang berbeda dengan corak Sidewalk serta penggunaan striping di kap mesin yang menggambarkan corak sidewalk.

Masuk ke ruang kabinnya, aa beberapa pembeda, seperti embosse Sidewalk Edtion di bagian jok, jok kulit dengan jahitan kuning di bagian tengahnya, corak Sidewalk Edition di bagian dasbor, setir dengan embosse Sidewalk Edition serta door trim dengan warna Petrol Blue.

Untuk mesinnya, karena mobil ini merupakan varian Cooper S, maka di balik kap mesinnya disuguhi jantung pacu berkapasitas 2.000 cc 4 silinder turbo dengan tenaga mencapai 184 dk serta torsi 280 Nm berpadu dengan transmisi otomatik Dual Clutch serta berpenggerak roda depan.

MINI Cabrio Sidewalk Edition ini hanya tersedia 20 unit saja di Indonesia. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp 880 juta off-the road.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com