Service Bareng Jadi Agenda Komunitas Ini di Tengah Pandemi Corona

Service Bareng Jadi Agenda Komunitas Ini di Tengah Pandemi Corona

Di tengah pandemi virus Corona yang masih belum juga mereda, para anggota Velozity khususnya Chapter Jakarta atau yang lebih dikenal dengan Jakarta Velozity Chapter (JVC) menghimbau para anggota untuk tetap menjaga kebersihan.

Dalam kesempatan ini pihak JVC berkolaborasi dengan bengkel resmi Tunas Toyota Pasar Minggu untuk melakukan perawatan kendaraan khususnya meminimalisir virus dan bakteri di dalam kabin mobil para member dengan cara car fogging saat kopdar santai service berkala bersama.

Acara kopdar service santai ini berlangsung pada hari Sabtu tanggal 1 Agustus 2020, dan diikuti oleh 40 kendaraan yang melakukan service beserta keluarganya.

Sejak Pukul 08.00 wib para peserta sudah pada hadir di Tunas Toyota Pasar Minggu dan tepat Pukul 08.30 wib, Kepala Bengkel Tunas Toyota Pasar Minggu Bapak Warsino dan Service Advisor Bapak Zaenal membuka acara dan mensosialisasikan sedikit cara pencegahan penyebaran virus dimobil veloz kesayangan kepada para peserta yang hadir untuk penjelasan service dan perawatan mobil yang digunakan untuk aktifitas keseharian.

Untuk acara kopdar santai service bersama kali ini, para perserta diberikan free Car Fogging dari Tunas Toyota agar tidak berkembangnya virus bakteri dan kuman dalam mobil, dan sebaiknya pemilik mobil tetap rutin melakukan car fogging untuk membunuh virus bakteri kuman didalam mobil bahkan car fogging ini bukan hanya bertujuan untuk membuat kabin mobil wangi saja tetapi tetap menjaga kebersihan dan kesehatan di dalam kabin mobil.

Fannyansyah, Ketua Jakarta Velozity Chapter dalam sambutannya sedikit mengutip tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan diera pandemi dan PSBB transisi new normal, adaptasi kebiasaan baru ini yang akan masih terus berlangsung hingga sampai dengan waktu yang belum bisa pastikan kapan selesainya

“Saya berharap semua anggota kemunitas velozity khususnya Jakarta Velozity Chapter (JVC), bisa dapat mengerti keadaaan saat ini yang sedang terjadi dan tidak mengganggap remeh Covid-19. Untuk itu penting bagi kita bersama menjaga kesehatan dan kebersihan terutama didalam kendaraan yang kita gunakan setiap hari”, ungkap Fannyansyah Ketua Jakarta Velozity Chapter.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com