Ratusan Pemilik Toyota Veloz Rayakan Hari Jadi di Bogor

Ratusan Pemilik Toyota Veloz Rayakan Hari Jadi di Bogor

Komunitas pemilik Toyota Veloz yang tergabung dalam Velozity Chapter De Bogor'S (Depok, Bogor dan Sekitarnya) telah merayakan hari jadinya yang keempat tahun.

Kegiatan ini dimulai dengan konvoi yang diikuti oleh beberapa chapter lainnya seperti Jakarta Velozity Chapter (JVC), Velozity Bekasi Chapter (Velbec), hingga Velozity Chapter Tangerang (D’Vecta). Terhitung dihadiri 306 member dan keluarganya yang datang dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Purwakarta, Subang, Karawang, dan Bogor.


 

 

Kegiatan ini bukan hanya sekedar konvoi karena sekaligus mengkampanyekan tertib berlalu lintas di jalan raya. Wakil Ketua Panitia kegiatan ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggotanya atas kedatangan dan telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara peringatan ulang tahun ini.

"Solidaritas dan keharmonisan yang tanpa batas yang dibuktikan dengan banyaknya undangan yang datang merupakan kebahagiaan tak ternilai," kata Bambang Bangun Wibowo selaku Wakil Ketua Panitia dalam siaran persnya (24/1).

Tidak lupa juga Velozity De Bogor’Sjuga turut mengundang kepala cabang Plaza Toyota Cibinong-Citeureup Bogor. Ia menyampaikan bahwa Plaza Toyota berkomitmen untuk merangkul Velozity dalam berbagai kegiatan.

"Velozity De Bogor’S yang September lalu melakukan kopdar di tempat yang sama ini merupakan wujud kerja sama kami selama ini," kata Hendra Baretta yang merupakan kepala cabang Plaza Toyota Cibinong-Citeureup Bogor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com