Seperti ini Layanan Darurat Banjir Peugeot

Seperti ini Layanan Darurat Banjir Peugeot

Astra Peugeot menyediakan layanan darurat untuk menanggapi bencana banjir, khusus untuk konsumennya di daerah sekitar Jabodetabek. Mulai dari layanan hotline 24 jam sampai bengkel resmi siap melayani konsumen yang mobilnya terdampak banjir.

Musibah banjir yang datang menyambut awal tahun baru 2020 memang terbukti banyak memakan korban. Banyak kendaraan bermotor terendam, termasuk mobil tak luput dari musibah ini.

(Bingung Harus Kemana Saat Terkepung Banjir? Catat Beberapa Nomor Penting Ini)

Foto: Astra Peugeot

 

“Astra Peugeot siap memberikan layanan ekstra termasuk emergency hingga regular. Kami menyiapkan mobil gendong untuk sekitar Jabodetabek untuk mengevakuasi Peugeot. Konsumen bisa mengakses pada nomor 0819-9500-300 di jam kerja,” ujar Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot.

Untuk melengkapi layanan ke konsumen, seperti layanan Home Service dan 24 Hour Emergency Roadside Assistance (AstraWorld). Layanan mobil derek dan gendong bisa memaksimalkan dari AstraWorld.

(Ini Bagian yang Paling Rentan Rusak Saat Mobil Terendam Banjir)

Seluruh customer Astra Peugeot yang mengalami keadaan darurat dapat menghubungi layanan 24 jam oleh AstraWorld di nomor 1-500-898 atau menghubungi langsung layanan bengkel resmi Astra Peugeot di:
Astra Peugeot Cilandak: (021) 7500 334
Astra Peugeot BSD: (021) 3006 2038
Astra Peugeot Solo: (0271) 7468 999
Astra Peugeot Surabaya: (031) 9914 3008

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com