Sempat Vakum, Ini Cara Komunitas Peugeot Kembali Kumpul

Sempat Vakum, Ini Cara Komunitas Peugeot Kembali Kumpul

Komunitas Peugeot Solo melakuan touring Surabaya - Madura (Suramadu). Salah satu alasan touring tersebut dilakukan untuk kembali mengaktifkan Komunitas Peugeot Solo yang sempat vakum.

"Event ini sekaligus mengembalikan aktivitas Paguyuban Peugeot Solo yang sempat vakum. Semoga dengan kegiatan ini, komunitas bakal terus aktif dan memberikan pengalaman sendiri untuk para anggota dan keluarga menggunakan Peugeot berbagai model,” ujar Kepala Cabang Astra Peugeot, Ari Winanto, dalam keterangan resmi, Senin (27/1).

 

Dealer Astra Peugeot Solo sendiri mendukung kegiatan Komunitas Peugeot kawasan Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ada belasan mobil yang turut meramaikan touring Suramadu yang berlangsung pada 25-26 Januari 2020 itu.

Total ada 15 unit kendaraan dalam touring tersebut. Berbagai model Peugeot ikut dalam turing ini. Mulai dari Peugeot 405 hingga RCZ pun bergabung dalam perjalanan ini. 

 

Tidak hanya sendiri, para peserta juga mengajak keluarganya masing-masing. Selain melintas Jembatan Suramadu, para peserta bakal menikmati kulineran di kawasan ini seperti Bebek Sinjai dan lainnya. 

Sekedar informasi, sebelum turing, para peserta melakukan pengecekan performa kendaraan di bengkel resmi. Apalagi bengkel memberikan diskon khusus untuk para peserta untuk jasa servis dan spare part dari Astra Peugeot Solo. Singkatya, kondisi mobil peserta mesti prima sebelum turing digelar.


 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com