Astra Peugeot Gandeng Komunitas Demi Bumi

Astra Peugeot Gandeng Komunitas Demi Bumi

Jaringan dealer Astra Peugeot Surabaya turut berpartisipasi pada bakti sosial yang dilaksanakan FKPI (Forum Komunikasi Peugeot Indonesia) wilayah timur. Gerakan sosial demi bumi  ini berbentuk aksi nyata penanaman pohon di pesisir Hutan Baluran Situbondo, Jawa Timur.

Sebagai komitmen Astra Peugeot, ada puluhan mobil Peugeot berpartisipasi pada acara ini. Sementara bengkel Astra Peugeot Surabaya memberikan support pemeriksaan pada mobil para peserta secara gratis sebelum acara dimulai.

 

Tidak hanya pemeriksaan mesin mobil para peserta, kendaraan dan teknisi “Home Service” Astra Peugeot juga turut mengawal para peserta hingga sampai ke lokasi tujuan. 

“Kami sangat mendukung acara seperti ini, selain menghijaukan bumi dengan menanam pohon kembali; kondisi kendaraan yang prima dengan tingkat gas emisi yang rendah akan juga membantu menjaga alam lingkungan. Maka dari itu kami memberikan pengecekan gratis bagi anggota komunitas untuk memastikan kendaraan mereka berada pada kondisi yang prima,” ucap Mohan Kurniawan selaku Kepala Bengkel dari Astra Peugeot Surabaya.

Acara bakti sosial ini menggunakan dealer Astra Peugeot Surabaya sebagai titik kumpul para peserta  dan seiring perjalanan bergabung kembali peserta dari wilayah Jember, Sidoarjo, Gresik, dan juga Denpasar hingga mencatat lebih dari 30 peserta. Mobil-mobil Peugeot yang berpartisipasi terdiri dari berbagai seri yaitu Peugeot 504, 505, 405, 406, dan Peugeot 206 sebagai model yang mendominasi.

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan adalah penanaman pohon dan donasi air bersih di Taman Nasional Baluran dan Pantai Perengan, Situbondo. Acara ini merupakan hasil dari komunitas Peugeot yang solid untuk membangun kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan dan kembali menghijaukan bumi.

Selain mengikuti kegiatan Bakti Sosial dari FKPI, tim Home Service Astra Peugeot juga memberikan layanan Home Service bagi para pemilik Peugeot di wilayah Situbondo demi memastikan kendaraan mereka berada pada kondisi yang prima. Singkat kata, keberadaan layanan Home Service berjalan selama turing membuat nyaman dan aman para peserta.

“Kami juga ingin mensosialisasikan bahwa melakukan service dan menggunakan spare part orisinil langsung di Astra Peugeot itu tidak mahal dan terjamin hasilnya karena dilakukan oleh teknisi resmi dan terlatih. Apalagi sekarang para pemilik Peugeot dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan di rumah masing-masing dengan adanya layanan Home Service kami.” Tambahnya.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com