Catat, Pameran Mobil Prancis Akan Digelar Pekan ini

Catat, Pameran Mobil Prancis Akan Digelar Pekan ini

Jika Anda pecinta mobil Eropa khususnya merek-merek asal Prancis, maka sebaiknya hadiri acara pada Sabtu, 19 Oktober 2019 di Jakarta mendatang. Pasalnya akan ada pameran mini khusus mobil merek Prancis berbagai tahun dan model.

Event bernama Saturday French Automobile Meet-up tersebut merupakan gagasan tiga komunitas yakni Prancis Peugeot – Renault – Citroen Indonesia (PeReCi Indonesia), Renault Indonesia (RI), Citroen Club Indonesia (CCI) dan Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

Sebagai ajang gathering dan show mobil Prancis terbesar dan satu-satunya di Indonesia, Saturday French Automobile Meet-up bertukuan mengajak masyarakat umum, khususnya generasi muda untuk mengenal dan mencintai mobil Prancis bersama-sama dengan generasi yang lebih berpengalaman.

 

Mitra Terrace, Jakarta Selatan dipilih sebagai lokasi acara SFAM2019 dengan keuntungan lokasi yang luas untuk memajang beragam mobil Perancis lintas brand, generasi dan model, serta akomodatif untuk mengadakan beragam aktifitas yang seru untuk diikuti siapapun yang hadir.

Acara terbuka yang dapat dihadiri secara gratis ini tetap konsisten dengan gaya yang otentik dan cocok dikunjungi sebagai acara keluarga. Konten utama akan tampil berupa pameran mobil-mobil Perancis seperti brand Peugeot, Renault dan Citroen dengan berbagai model baik yang populer maupun berstatus langka dan klasik. Area display akan dipenuhi dengan mobil yang menggambarkan dedikasi dan kecintaan pemiliknya, serta memiliki sejarah yang berkesan.

Pengunjung juga dipersilakan untuk melihat dari dekat dan berbincang dengan para pemilik mobil, agar terpuaskan rasa penasarannya terhadap keindahan dan kecanggihan mobil-mobil Prancis. Bahkan kegiatan Morning Drive juga akan diadakan pada pagi hari untuk berkeliling jalur utama kota Jakarta menggunakan mobil-mobil Prancis.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com