Selamat Datang MG di Indonesia

Selamat Datang MG di Indonesia

Merek MG secara resmi masuk ke dalam pasar otomotif Indonesia. Sejak dibentuk pada tahun 1924, akhirnya, agen pemegang merek MG Motor Indonesia ini menjadi salah satu merek mobil yang siap bersaing di tanah air.

Jejak yang dicetaknya selama hampir 100 tahun seolah menjadi bukti pencapaian terbaiknya dan pengalamannya di industri otomotif. Perpaduan antara warisan dan visi masa depan yang kuat seperti ini, ditambah antusiasme bergelora jutaan penggemar MG di seluruh dunia, memastikan bahwa merek ini patut untuk berkembang untuk waktu yang lama di masa depan.

 

“Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami bahwa mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang. Interaksi kami dengan konsumen, dari generasi ke generasi, memberikan pengaruh besar. Dengan demikian, kami mampu berkembang dan berinovasi. Dan pada akhirnya mampu menghidupkan kembali merek yang meredefinisikan ekspektasi konsumen kami di Indonesia adalah pengalaman yang benar-benar mengesankan,” ujar Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia

Dalam keterangan tertulisnya, MG menyebut telah berhasil menjadi ikon dengan penggambarannya yang khas dengan kebahagiaan dan kebebasan. Disempurnakan dengan keahlian hampir seabad, MG masih di sini untuk memberikan pengalaman berkendara yang khas, sebagaimana generasi masa kini memaknai hal-hal di sekitarnya.

MG menyebut pihaknya akan segera meluncurkan produk pertamanya di Indonesia dalam waktu dekat.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com