Surprise, Inilah Mobil MG Paling Banyak Dipesan Saat Ini

Surprise, Inilah Mobil MG Paling Banyak Dipesan Saat Ini

MG Motor Indonesia telah menjual 5 GT dalam gelaran IIMS 2022. Model ini ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Activate dibanderol Rp 339,9 juta, varian Ignite dijual seharga Rp 359,9 juta, dan varian tertinggi Magnify senilai Rp 399,9 juta.

Lead Marketing and PR MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin menjelaskan, selama gelaran IIMS 2022, MG 5 GT menjadi model yang pemesanannya paling banyak. Namun ia belum mengungkapkan detail angka pastinya.

"Di IIMS ini paling tinggi SPK-nya adalah MG 5 GT. Ini surprise, karena awalnya fokus kami di SUV, tapi saat ini yang unggul MG 5 GT," jelas Arief, saat ditemui di acara buka bersama media, di Holiday Inn, Jakarta Pusat, kamis (8/4/2022).

Sementara itu, dari survei yang dilakukan oleh pihak MG sendiri, terungkap jika konsumen MG 5 GT merupakan kaum milenial. Bahkan, lebih dari 80 persen pengunjung booth MG menyukai detail interior yang elegan dan berkelas dengan soft touch leather, 3D diamond pattern, dan electric sunroof.

"SPK paling banyak di IIMS MG5 GT, MG ZS, MG HS. Paling banyak, yang tertarik kaum milenial," tambah Sales and Network Director MG Motor Indonesia, Rendi Radito di kesempatan yang sama.

Sementara itu, dengan banyaknya pemesanan untuk MG 5 GT, pihak MG meminta maaf jika pengiriman unit akan sedikit mengalami keterlambatan.

"Kami memohon maaf kepada konsumen karena delivery akan terjadi sedikit keterlambatan, karena demand saat ini di luar perkiraan kita," pungkas Rendi.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com