Rencana MG Memproduksi HS, ZS dan GT 5 di Indonesia

Rencana MG Memproduksi HS, ZS dan GT 5 di Indonesia

MG Motor Indonesia memiliki rencana besar pada tahun 2023. Salah satu yang patut ditunggu,  ialah kehadiran mobil-mobil ramah lingkungan yang sudah dijadwalkan masuk ke pasar Tanah Air.

Tapi tidak hanya itu, brand asal Inggris ini juga merencanakan menaturalisasi mobil-mobil yang sudah dipasarkan. Seperti MG HS, MG ZS dan juga MG 5 GT.

Saat acara Unlock Posibility 2023 MG Motor Indonesia Rabu-Jumat (7-9/12) di Banyuwangi, Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia menuturkan, bahwa ada rencana untuk membuat mobil MG secara CKD (Completely Knock Down) di Indonesia. Sama-sama kita ketahui bahwa line up saat ini, semuanya dikirim langsung dari Thailand.

"MG Motor Indonesia memiliki road map atau peta jalan ke depannya memang ada rencana membahas hal tersebut," buka Arief.

"Pertumbuhan penjualan yang positif di Indonesia membuat kita akan terus melakukan penetrasi lebih baik lagi," bebernya.

OtoDriver

Dirinya juga menyebut, saat ini MG Motor Indonesia masih terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk membuat perakitan mobil di Indonesia.

"Betul, tim kami masih melakukan konsolidasi dengan tim terkait mengenai perakitan di Indonesia dan program pemerintah mengenai electric vehicle," ungkapnya.

Akan tetapi dirinya belum bisa memastikan program perakitan CKD di Indonesia dilakukan tahun depan. "Doakan saja semoga semuanya terwujud sesuai dengan rencana," tegas Arief.

Seperti diketahui, dengan melakukan CKD ada kemungkinan harga sebuah mobil bisa lebih rendah. Dengan begitu akan membuat konsumen menjadi lebih mudah membeli MG.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com