Bocoran Dua Model MG Yang Bakal Diluncurkan 2023

Bocoran Dua Model MG Yang Bakal Diluncurkan 2023

OtoDriver berkesempatan mengikuti media test drive yang diadakan pihak MG Motor Indonesia di Banyuwangi, Jawa Timur, (07/12).

Dalam kegiatan ini, kami diberi kebebasan menguji MG HS dan ZS dengan rute kota Banyuwangi hingga ke Baluran yang merupakan Africa van Java.

Namun kehadiran kami ke sini bukan hanya untuk menguji mobil andalan dari Morris Garage, melainkan mencari informasi kehadiran unit baru yang santer diberitakan bakal hadir awal tahun 2023.

Dalam presentasinya, Arief Syarifudin selaku Marketing & PR Director MG Motor Indonesia menjamin di 2023 MG bakal tetap semangat melakukan penetrasi ke pasar Tanah Air.

Yang paling dekat di akhir Januari 2023, kabarnya MG bakal menghadirkan SUV baru sebagai pelengkap dari jajaran ZS dan HS yang sudah lebih dulu dijual. Paling santer, dugaan kami mengerucut pada ZS hybrid, HS hybrid atau bahkan MG VS yang beberapa waktu lalu kami jumpai di Thailand.

Tidak hanya itu, pada tahun yang sama. MG juga dipastikan akan meluncurkan mobil listrik mereka. Jika kalian ingat, di GIIAS 2022 mereka telah memajang MINI EV yang merupakan lawan dari Wuling Air EV di pasar China.

Lantas kedua mobil diharapkan bakal meramaikan pasar Tanah Air. Apalagi MG tidak main-main, karena berbekal harga jual yang murah dan garansi hingga 5 tahun tanpa batasan kilometer.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com