Sebuah SUV Toyota Baru Bakal Meluncur di Eropa

Sebuah SUV Toyota Baru Bakal Meluncur di Eropa

Toyota diketahui sedang menyiapkan sebuah SUV terbarunya pada ajang Geneva Motor Show 2020 mendatang. Seperti dikutip dari Paultan.org (18/2), sebuah unggahan teaser menunjukkan sebuah siluet tentang SUV konsep yang bakal diperkenalkan tersebut.

Namun jika dilihat garis desainnya, SUV B-Segment ini tampak mirip dengan Toyota C-HR. Akan tetapi, besar kemungkinan bahwa model ini nantinya bakal menjadi ‘adik’ dari C-HR.

 

Disebutkan bahwa mobil ini bakal menjadi ‘mobil kecil Toyota yang luas’. Tak hanya itu, nantinya mobil ini bakal berdiri di atas platform Toyota New Global Architecture (TNGA)-B.

Untuk mesinnya, SUV ini bakal mengusung jantung pacu M15A yang berkapasitas 1.500 cc tiga silinder yang berpadu dengan transmisi otomatik CVT atau manual enam percepatan. Tak hanya itu, tersedia juga opsi mesin E-Four atau electric all wheel drive. Dan pilihan mesin terakhir adalah mesin 1.000 cc tiga silinder berkode 1KR.

Lantas, apakah model tersebut benar-benar model baru, atau Toyota Raize yang telah meluncur sebelumnya di Jepang? Kita tunggu saja.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com