Sambutlah, Logo Baru dan MPV Terbaru Wuling!

Sambutlah, Logo Baru dan MPV Terbaru Wuling!

Logo Wuling terbaru resmi diluncurkan pada Senin (25/5). Merek asal Tiongkok ini kini memiliki dua tipe logo yang diterapkan pada setiap produknya.

Seperti dikutip dari Autohome.cn (26/5), Wuling tetap mempertahankan logo huruf ‘W’-nya hanya saja desainnya dibuat minimalis. Tak hanya itu, tulisan pada logo baru ini juga dibuat lebih ‘simple’.

Tak hanya itu, nantinya akan ada dua pilihan warna logo Wuling. Yakni silver yang dikhususkan untuk pasar global dan warna merah yang serupa dengan versi terkini yang diperuntukkan untuk pasar domestik Tiongkok.

Serta di sela-sela pengenalan logo barunya, Wuling juga memperkenalkan model terbarunya, yakni Victory. Diduga Victory merupakan sebuah MPV baru yang bakal diperkenalkan tak lama lagi. Kendati demikian, kami belum bisa mengindentifikasi detil dari MPV ini lantaran masih ditutupi oleh stiler kamuflase yang cukup tebal.

Sebelumnya, penggantian logo Wuling sudah pernah diterka lewat slideshow yang bocor di dunia maya. Tak hanya itu, mobil-mobil konsep Wuling yang diyakini hadir di waktu yang akan datang juga terkuak lewat presentasi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com