Rutin Ganti Pelumas dan Hadiah Menarik Dari Mobil 1

Rutin Ganti Pelumas dan Hadiah Menarik Dari Mobil 1

Merawat mesin mobil secara berkala merupakan syarat untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima dan awet. Hal berhubungan erat dengan penggantian pelumas. 

Melalui program Mobil™ Vaganza, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) dengan pelumas Mobil™ Lubricants memberikan penawaran menarik kepada konsumen kendaraan roda empat. Seri produk Mobil 1™, Mobil Super™, Mobil Delvac™, dan Mobil Delvac™ MX yang bertanda khusus, menjadi produk unggulannya.

Tak hanya menyuguhkan kualitas material prima, pembeli pun mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik, mulai voucher belanja, smartphone hingga voucher liburan ke mana saja untuk setiap pembelian minimal 4 liter pelumas Mobil 1.

Eben Tambunan selaku Mobil™ Lubricants General Manager mengatakan, “Tentunya berbagai 
program kami hadirkan sepanjang tahun 2020 ini, dengan memberikan kemudahan dan 
kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat dalam menjangkau produk-produk kami," terangnya. "Mobil™Vaganza merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin.” imbuhnya.

Program ini berlaku mulai 27 Maret hingga 31 Desember 2020 di seluruh wilayah Indonesia, dan 
konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif untuk keperluan verifikasi pemenang dan pengiriman hadiah di website resmi mobilvaganza.com.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com