Prototipe Kia Sonet Kembali Gentayangan Di Jalan. Semakin Dekat Waktu Peluncuran?

Prototipe Kia Sonet Kembali Gentayangan Di Jalan. Semakin Dekat Waktu Peluncuran?

Beberapa waktu lalu, KIA Sonet sudah launching di India dan kabarnya akan segera meluncur ke negara-negara lainnya termasuk Indonesia. Masih hangat diingatan kita bahwa dalam beberapa waktu lalu versi prototipe yang disinyalir sebagai KIA Sonet telah menampakkan diri di ruas jalanan Indonesia.

Dan….hal ini kembali terulang tepatnya pada Rabu (30/09) mobil dengan balutan stiker kamuflase yang menjadi terduga Kia Sonet kembali gentayangan di jalanan Jakarta.

Dari foto-foto yang berhasil diambil oleh salah satu awak OtoDriver,A. Apryananda di daerah Mampang Jakarta Selatan. Menunjukkan ciri sosok Sonet dengan begitu kental terutama pada bagian buritannya. Ciri pintu belakang, kaca belakang dan juga pelek jadi ciri khas mobil ini menjadi bagian yang tak terbantahkan.

Walaupun pihak PT Kreta Indo Arta (KIA) selaku pemegang merek dagang KIA di Indonesia belum bersedia buka suara, namun sepertinya tinggal menunggu waktu saja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com