Hyundai Stagazer Terkuak Lebih Dekat!

Hyundai Stagazer Terkuak Lebih Dekat!

Hyundai Stagazer memang sudah beberapa kali tertangkap kamera dan beredar luas di dunia maya. Dan kali ini, calon LMPV Hyundai ini lagi-lagi tertangkap kamera secara  close up.

Meski masih menggunakan stiker kamuflase yang menutupi bodi Stagazer, tetapi ada detil menarik pada LMPV ini. Yang pertama adalah desain lampu depannya yang diperkirakan mirip dengan Hyundai Staria. Tetapi, siluet bodi keseluruhan Stagazer ini cenderung memiliki kemiripan dengan Mitsubishi Xpander.

Ada satu lagi detil yang terkuak. Hyundai Stagazer diperkirakan bakal mengusung fitur radar canggih yang dinamakan dengan Hyundai SmartSense. Terbukti berkat terdapat kamera sensor yang terletak di bagian spion tengahnya. Belum diketahui fitur radar apa saja yang disematkan pada mobil tersebut namun besar kemungkinan akan serupa dengan milik Kona Electric versi Indonesia, seperti Lane Keep Assist, Lane Departure Warning, hingga Emergency Braking Assist.

Soal mesinnya, besar kemungkinan Stagazer bakal dianugerahi mesin yang sama dengan KIA Sonet, yakni mesin kubikasi 1.500 cc 4 silinder dengan transmisi CVT.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com