SPY SHOT: Kia Sonet Facelift

SPY SHOT: Kia Sonet Facelift

OTODRIVER - Sebuah sosok mobil misterius yang diduga merupakan Kia Sonet facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan di India.

Seperti dikutip dari motorbeam.com (6/8), tampak mobil ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal sehingga belum diketahui banyak apa saja perubahan yang terdapat pada mobil ini.

Kia Sonet facelift

Kendati demikian, ada beberapa detil yang sudah bisa diterka apa saja perubahannya.

Seperti di bagian depannya, lampu tama diprediksikan akan mendapatkan revisi dengan desain yang lebih minimalis.

Bemper depan mungkin juga akan lebih menjulur ke bagian depan dan memiliki desain yang lebih progresif dibandingkan model terkini.

Sementara di bagian samping, masih belum diketahui apa saja perubahannya, tetapi kemungkinan besar adalah desai  peleknya.

Dan perubahan bagian besar diprediksi adalah bagian buritannya, yakni pada desain stoplampnya.

Lampu belakang Sonet facelift ini akan memiliki desain grafis LED baru yang lebih modern dibandingkan versi terkini yang dipasarkan di tanah air.

Kia Sonet sendiri saat ini telah dipasarkan di Indonesia dan bisa dikatakan menjadi tulang punggung penjualan Kia Indonesia sejak tahun 2020 silam.

Pesaing Honda WR-V ini dipasarkan dalam 6 varian yang dijual mulai dari Rp 227,6 juta hingga tipe termahalnya dengan banderol harga mencapai Rp 346 juta. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com