Hyundai Stagazer Tertangkap Lensa Tes Jalan Di Indonesia

Hyundai Stagazer Tertangkap Lensa Tes Jalan Di Indonesia

LMPV Hyundai yang santer bakal diluncurkan dalam waktu dekat, Stagazer terpantau sudah berada di jalanan Indonesia. Namun tentunya, calon pesaing Mitsubishi Xpander ini masih ditutupi oleh stiker kamuflase yang cukup tebal.

Seperti dikutip dari akun instagram @dwgozzz (24/9), terlihat Stagazer yang diduga tengah melakukan pengetesan ini tertangkap kamera di sebuah ruas jalan tol di Indonesia. Dan tentu saja, mobil yang tertutup oleh jubah kamuflase yang tebal ini terlihat mirip sosok yang sebelumnya juga tertangkap kamera di Korea Selatan.

LMPV ini disinyalir bakal dibekali dengan ground clearance yang cukup rendah. Jika diperhatikan, mobil ini nantinya bakal memiliki kriteria yang mirip dengan Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio jika dibandingkan dengan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, MPV ini akan menggunakan mesin 4 silinder 1.500 cc natural aspirated. Mengenai mesin, dikabarkan juga bahwa mobil ini akan menggunakan mesin Gamma II. Mesin ini  sama dengan yang digunakan pada Kia Sonet. Hanya saja Kia menyebutnya dengan julukan Smartstream G1.5 MPi. Sebagai informasi tambahan, mesin ini juga menyandang nama lain yakni 1.5 Smartsteam Gamma II.

Mesin dengan kode G4FL ini mampu mencetak daya 113 hp/6.300 rpm dan torsi 144Nm/4.500 rpm. Dan diperkirakan akan dipasarkan dengan dua pilihan transmisi, yakni manual dan CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com