VIDEO: Spy Shot Suzuki Baleno Cross Di Jalanan Rusak India

VIDEO: Spy Shot Suzuki Baleno Cross Di Jalanan Rusak India

Suzuki Baleno Cross telah tertangkap kamera beberapa kali. Meski demikian, tampak Baleno Cross ini masih menggunakan jubah kamuflase yang sangat tebal.

Kendati demikian, pengetesan kali ini ada yang sedikit berbeda. Seperti dikutip dari rushlane.com (29/8), nampak versi crossover dari Baleno ini seolah menguji ketangguhannya di jalanan rusak di India.

Foto: rushlane.com

Namun memang detail mobil masih belum jelas terlihat karena masih menggunakan stiker kamuflase yang sangat tebal. Terlihat pada gambar, disinyalir Baleno Cross ini bakal memiliki bagasi belakang yang melandai layaknya SUV coupe.

Sementara bagian lainnya, tampak mobil misterius ini memang mirip dengan Baleno Hatchback yang ditinggikan.

Situs rushlane.com menyebutkan bahwa mobil ini nantinya akan bernama Baleno Cross dan akan melenggang pada tahun 2023 mendatang. Untuk mesinnya, diperkirakan model ini bakal mengusung jantung pacu yang sama dengan versi hatchback untuk pasar India, yakni mesin 1.000 cc Boosterjet turbo berpadu dengan sistem Mild Hybrid berdaya 48v.

Nantinya, Suzuki Baleno Cross ini akan ditempatkan di antara Suzuki Brezza dan Grand Vitara. Namun jika masuk ke Indonesia, mobil ini mungkin cocok untuk menyandingkan beberapa pesaingnya seperti Toyota Raize, KIA Sonet dkk.

Atau, mobil ini juga bisa menjadi Suzuki S-Cross yang saat ini telah disuntik mati oleh sang pabrikan Maruti Suzuki India.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com