Begini Terkaan Terbaru Hyundai SU2ID

Begini Terkaan Terbaru Hyundai SU2ID

SUV Hyundai yang berkode SU2ID dikabarkan bakal meluncur tak lama lagi di Indonesia. Namun bentuk pasti eksteriornya masih belum diketahui hingga saat ini. Tetapi, mobil kamuflase dari prototipe ini sudah beredar luas di dunia maya.

Tetapi ada sedikit gambaran mengenai mobil ini terutama bagian fascia depannya.  Salah satu penggiat otomotif SRK Design mencoba menerka Mini SUV Hyundai ini. Sepertinya wujud SUV ini bakal mengikuti desain  model-model Hyundai terbaru, yakni grill yang berukuran sangat besar dengan model honeycomb. Suatu ciri yang mengingatkan kita pada apa yang  dimiliki Santa Fe dan juga Tucson.

Seperti penggunaan grillnya, mobil ini bakal menggunakan grill yang sama dengan desain Hyundai terkini, lampu Daytime Running Light LED yang berada di bagian atas serta lampu utama di bagian bawah.

Dan jika dibandingkan dengan Creta versi India, desainnya jauh berbeda, apalagi desain grillnya. Jadi, besar kemungkinan SU2ID dengan Creta bakal memiliki model yang berbeda.

Tentu akan menarik jika mobil ini hadir di tanah air. Hyundai Creta praktis akan menantang beberapa rivalnya, seperti Nissan Magnite, KIA Sonet, dan juga Raize-Rocky.

Foto: @raihan._6

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com