Begini kah Wujud dan Spesifikasi Toyota Innova Terbaru?

Begini kah Wujud dan Spesifikasi Toyota Innova Terbaru?

Terkaan wujud Toyota Innova Crysta facelift akhirnya terungkap ke publik, dan IAdesign telah membuat tampilan rendering yang memperlihatkan beberapa ubahan pada bagian eksterior dan interior salah satu mobil terlaris di dunia ini.

Untuk pasar India, Innova Crysta terbaru akan dipasarkan oleh Toyota Kirloskar Motor. Sementara desainnya diprediksi akan menjadi bentuk global sebuah Innova, hal tersebut membuat mobil ini sangat memungkinkan hadir di pasar Indonesia.

Wajah depan kini mendapatkan cluster headlamp yang lebih ramping dengan DRL LED kembar di setiap pod sehingga terlihat seperti dua tingkat. Desain grill dan lampu kabut sepenuhnya dimodifikasi dengan aksen perak dan sisipan hitam menambah kesan sporty. Pembaruan lain yang terlihat seperti pelek palang yang tampilannya baru.

 

Sedangkan untuk dapur pacunya, tersedia beberapa pilihan mesin yang mungkin tersedia, antara lain bensin 2.700 cc  dan diesel 2.400 cc.

Untuk pilihan mesin diesel 2.800 cc, sepertinya tidak akan lagi ditawarkan. Sedangkan untuk kabinnya, peningkatan desain terdapat pada warna dan kualitas jok yang digunakan, sementara untuk sistem infotainment layar sentuh, akan dilengkapi dengan konektivitas seperti Apple CarPlay dan Android Auto.

Sementara fitur pengisian baterai smart phone tanpa kabel, dan kamera parkir 360 akan tersedia pada varian tertinggi. Apakah wujud yang diterka ini cukup layak jika menjadi Innova generasi terbaru? Tampaknya cocok juga.

Simak Video : VIDEO: C-HR Hybrid Tembus 28 KM/Liter

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com