Nissan X-Trail Generasi Terbaru Sudah Hadir Di Asia?

Nissan X-Trail Generasi Terbaru Sudah Hadir Di Asia?

Bocoran mengenai Nissan X-Trail generasi terbaru sudah menyebar luas di dunia maya. Jika sebelumnya, X-Trail sudah hadir di Amerika Serikat, kini Medium SUV tersebut telah muncul di Tiongkok.

Tentu Nissan X-Trail generasi terbaru tak berbeda dengan versi negeri Paman Sam yang bernama Rogue. Terlihat keseluruhan desain eksteriornya cenderung mengotak dibandingkan generasi terkini.

Di bagian depannya, X-Trail generasi terbaru ini menganut bahasa desain V-Motion yang cukup tegas. Tak hanya itu, lampu utamanya berada di bagian bawah sedangkan di bagian atasnya terdapat daytime running light LED. Sementara di bagian belakangnya, desain yang minimalis mulai dari lampu belakangnya. Tak hanya itu, lekukan-lekukan di bagian buritannya ini justru kian menyolok.

Untuk versi Amerika Serikat, Rogue dibekali dengan beberapa fitur canggih. Sebut saja head unit 9 inci yang dilengkapi Nissan Connect + Android Auto, Apple Carplay, Siri, dan Google Assistant, panel instrumen full digital berukuran 12,3 inci, head up display 10,8 inci, Remote Engine Start with Intelligent Climate Control, Tri-Zone Climate Control serta wireless charger.

Belum lagi fitur keselamatan yang dimiliki mobil ini cukup canggih. Mulai dari utomatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Rear Automatic Braking, ditambah juga dengan 10 buah airbag, serta ProPILOT Assist.

 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com