Akhirnya, Ini Dia Nissan X-Trail Generasi Terbaru

Akhirnya, Ini Dia Nissan X-Trail Generasi Terbaru

Nissan resmi meluncurkan X-Trail generasi terbaru. Seperti dikutip dari Nissan USA (16/6), model ini pertama kali diluncurkan pertama kalinya di Amerika Serikat.

Tampak model yang bernama Rogue di Negeri Paman Sam ini tampil tidak berbeda dengan gambar paten yang sebelumnya bocor di dunia maya. Terlihat keseluruhan desain eksteriornya cenderung mengotak dibandingkan generasi terkini.

Di bagian depannya, X-Trail generasi terbaru ini menganut bahasa desain V-Motion yang cukup tegas. Tak hanya itu, lampu utamanya berada di bagian bawah sedangkan di bagian atasnya terdapat daytime running light LED. Sementara di bagian belakangnya, desain yang minimalis mulai dari lampu belakangnya. Tak hanya itu, lekukan-lekukan di bagian buritannya ini justru kian menyolok.

Sementara di bagian interiornya, tentu X-Trail generasi terbaru ini berubah total dibandingkan model saat ini. Belum lagi fitur-fitur baru yang hadir seperti head unit 9 inci yang dilengkapi Nissan Connect + Android Auto, Apple Carplay, Siri, dan Google Assistant, panel instrumen full digital berukuran 12,3 inci, head up display 10,8 inci, Remote Engine Start with Intelligent Climate Control, Tri-Zone Climate Control serta wireless charger.

Belum lagi fitur keselamatan yang dimiliki mobil ini cukup canggih. Mulai dari utomatic Emergency Braking with Pedestrian Detection, Rear Cross Traffic Alert, Blind Spot Warning, Rear Automatic Braking, ditambah juga dengan 10 buah airbag, serta ProPILOT Assist.

Untuk mesinnya, Rogue generasi terbaru ini berbeda dengan X-Trail yang kini dipasarkan di Indonesia. Model ini ditenagai oleh mesin berkode PR25DD berkapasitas 2.500 cc 4 silinder e-VTC bertenaga 181 dk serta torsi 245 Nm berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com