Peugeot Fokus Jualan SUV Tahun Ini, Ini Model yang Diandalkan

Peugeot Fokus Jualan SUV Tahun Ini, Ini Model yang Diandalkan

Peugeot tampak kembali bergairah berjualan di tanah air. Hal tersebut terlihat dengan diluncurkannya varian terbaru yang mengusung nama Allure Plus untuk model 3008 dan 5008.

Kedua SUV ini memiliki perbedaan di bagian interior, pasalnya 5008 tampil dengan kapasitas 7 penumpang, sementara 3008 hanya tersedia kursi untuk 5 penumpang saja.

Namun demikian, pihak Peugeot menyatakan hal tersebut tidak membuat keduanya saling beririsan dalam hal menggaet konsumen.

 

“Saat ini konsumen bisa memilih sesuai kebutuhan mereka, jika 3008 biasanya dipilih oleh keluarga muda yang tidak membutuhkan kapasitas penumpang banyak, sementara 5008 lebih dipilih keluarga yang biasa membawa barang dan penumpang lebih banyak,” terang Fadjar Tjendikia selaku Finance and Marketing Head Astra Peugeot.

Fadjar juga menambahkan bahwa saat ini pihaknya memang tengah fokus menjual SUV, karena mengikuti tren pasar.

Sejak dirilis kepasaran 16 Februari yang lalu, saat ini 3008 Allure Plus telah mencatatkan SPK sebanyak 10 unit, sementara model 5008 Allure Plus ada 5 unit.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com