Sosok yang Diduga Nissan Kicks Facelift Muncul di Jepang

Sosok yang Diduga Nissan Kicks Facelift Muncul di Jepang

Nissan Kicks facelift tertangkap kamera saat sedang melakukan pengetesan. Dikutip dari carsensor.net (16/2), model ini tertangkap kamera saat melakukan pengetesan dan terlihat menggunakan jubah kamuflase yang cukup tebal.

Namun bisa diprediksi, model ini hanya mendapatkan perubahan ringan. Seperti di bagian depannya, terlihat desain grill dan lampu depan mengalami perubahan desain. Tak hanya itu bemper juga mengalami perubahan.

Untuk versi Jepang, Kicks disinyalir bakal mendapatkan varian baru, yakni E-Power. Tipe E-Power merupakan varian mobil hybrid yang menggunakan mesin sebagai pembangkit mesin listriknya.

Sebelumnya, Nissan Kicks juga sempat tertangkap kamera di jalanan Indonesia. Model ini masih tertutup dengan jubah kamuflase yang sangat tebal saat berhasil diabadikan wujudnya dan hingga kini belum juga diluncurkan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com