Pakai Cara Ini, Jualan Mobil Bekas di Tengah Pandemi Tetap Laris

Pakai Cara Ini, Jualan Mobil Bekas di Tengah Pandemi Tetap Laris

Saat Anda ingin membeli mobil, tentu Anda ingin melihat wujudnya secara langsung lalu melakukan test drive. Namun di tengah pandemi seperti sekarang ini banyak pelanggan yang lebih mengutamakan kesehatan dan keamanan, oleh karena itu cara menjual lewat online semakin gencar dilakukan oleh pedagang mobil baru maupun bekas.

Seperti yang telah dilakukan CARRO, untuk mendukung para konsumen yang ingin mencoba mobil di rumah mereka, CARRO menawarkan layanan antar sehingga konsumen mencoba langsung di rumah mereka.

Meskipun secara online, namun peminat sudah dapat mengetahui kondisi, fitur, histori, serta hasil inspeksi pada 150 titik, hingga informasi harga dan opsi pembayaran dapat diakses sepenuhnya langsung oleh konsumen secara online.

"CARRO merupakan marketplace yang menawarkan berbagai pilihan mobil bekas bersertifikasi yang dapat membeli mobil secara contactless. Mereka dapat melakukan test drive di rumah atau di lokasi manapun yang diinginkan. Sementara untuk mobil yang dibeli, juga bisa langsung dikirim ke rumah. Dan semua proses dapat dilakukan secara online tanpa harus melakukan kontak fisik," ucap Aditya Lesmana selaku Co-founder CARRO.

Dengan menerapkan hal tersebut, terbukti selama PSBB di Jakarta beberapa bulan terakhir, CARRO bahkan sudah mendapat lonjakan permintaan sebesar 600% untuk mobil bersertifikasi yang dapat dicoba di rumah.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com