Bagian Belakang Kijang Innova Facelift Juga Terkuak

Bagian Belakang Kijang Innova Facelift Juga Terkuak

Toyota Kijang Innova facelift menampakkan wujudnya secara utuh. Sebelumnya, penampakkan bagian depannya terkuak, dan kini giliran bagian belakangnya.

Dikutip dari akun Instagram @_wawanridwan, dariwujud yang bocor tersebut, bagian belakangnya terlihat tidak mengalami perubahan. Mobil yang tertangkap kamera tersebut merupakan Innova tipe terendah yakni tipe G. Kami belum mengetahui apakah varian lainnya akan mengalami perubahan atau tidak.

Foto: @_wawanridwan

Sementara yang paling kontras adalah perubahan desain peleknya. Namun terlihat diameter peleknya masih sama dengan pelek Kijang Innova versi terkini.

Sebelumnya, bagian mukanya telah terkuak pula. Terlihat bagian grillnya yang kini desainnya lebih tegas. Tak hanya itu, kini terdapat aksen krom yang cukup tebal di sekeliling grill.

Selain itu, bemper juga mengalami desain. Untuk bagian lampunya tampak serupa dengan versi terkini. Melihat bagian peleknya, Kijang Innova ini juga mengalami ubahan desain.

Namun sayangnya, spesifikasi Kijang Innova facelift ini belum diketahui saat artikel ini disusun. Namun dugaan sementara kami, mobil ini bakal meluncur di tanah air berdekatan dengan peluncuran Toyota Fortuner.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com