Carro Hadirkan Mall Untuk Mobil Bekas, Berikut Lokasinya

Carro Hadirkan Mall Untuk Mobil Bekas, Berikut Lokasinya

Platform jual beli mobil bekas yang mendapat label unicorn pertama di Asia Tenggara, Carro resmi menghadirkan Carro Square yang mengusung konsep bangunan terpadu yang nantinya akan menaungi Carro Automall, kantor pusat dan juga service center.

Peresmian Carro Square ini juga sebagai bentuk perayaan hari jadi Carro yang ke-6 tahun di industri otomotif untuk segmen kendaraan bekas pakai, peresmian ini juga menambah daftar panjang toko mereka yang sudah tersebar di Bekasi dan Semarang serta dua Customer Experience Center (CEC) yang berlokasi di Tangerang Selatan dan juga Semarang.

Dalam sambutannya, Aditya Lesmana yang menjabat sebagai Co-Founder Carro menyampaikan bahwa Carro Square adalah salah satu bentuk komitmen mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen untuk mendapatkan mobil bekas berkualitas.


"Dengan memadukan teknologi dan layanan yang dipersonalisasi, konsumen dapat menikmati one stop solution, mulai dari konsultasi, mengakses riwayat lengkap kendaraan, melakukan test-drive, transaksi jual beli mobil, hingga layanan purna jual," ungkap Aditya Lesmana dalam sambutannya di Jakarta, Rabu.

Dengan hadirnya Carro Squre ini, akan menjadi acuan standar baru bagi industri jual beli mobil bekas dan memberikan pengalaman membeli mobil bekas selayaknya seperti membeli mobil baru.

Dalam kesempatan yang sama, CEO Retail Carro Indonesia, Shahrol Azman mengatakan bahwa peningkatan penjualan yang telah dicapai oleh Carro pada kuartal ketiga tahun ini mencapai 11 kali lipat dibandingkan dengan tahun lalu.

Penjualan sebanyak 45,87 persen transaksi dilakukan sepenuhnya secara daring. Perubahan itu memang terjadi sebagai akibat dari pandemi yang membuat orang lebih banyak berada di dalam rumah.

"Hal ini tidak lepas dari pergeseran market konsumen yang kini didominasi generasi milenial. Bagi generasi milenial, kepraktisan, dan kecepatan menjadi hal yang penting, dan penerapan teknologi menjadi solusi yang dapat menjawab kebutuhan mereka dalam membeli mobil," tambah Azman.

Untuk semakin menambahkan keyakinan masyarakat terhadap kendaraan yang ada di Carro, perusahaan ini juga menghadirkan berbagai program baru, meliputi 7 Days Money Back, Carro Value Buy dan layanan nationwide delivery.

Program 7 Days Money Back memungkinkan konsumen untuk mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika dirasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa adanya potongan administrasi.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com