Carro Siapkan 10 Automall Baru, Fasilitasi Peminat Mobil Seken

Carro Siapkan 10 Automall Baru, Fasilitasi Peminat Mobil Seken

Memperingati hari ulang tahun ke-5 Carro di pasar otomotif Indonesia. Portal jual beli mobil bekas ini meluncurkan fitur baru yaitu "Unlock Jarak Jauh" yang akan dipasang pada semua mobil bekas yang dijual. 

"Perangkat lock dan unlock jarak jauh ini memungkinkan konsumen mengunci dan membuka pintu mobil, bahkan mobil segmen yang terendah sekalipun, hanya dengan satu ketukan pada aplikasi," ujar Aditya Lesmana, Co-founder Carro di Bekasi, Kamis (15/10/2020).

Menurutnya, transformasi digital yang dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19 dengan penerapan penjualan secara contactless, memudahkan konsumen untuk membeli mobil bekas dengan aman dan nyaman lewat aplikasi atau Tokopedia.

"Konsumen dapat melakukan test drive dan membeli mobil secara online tanpa harus melakukan kontak fisik atau bertemu secara langsung dengan penjual," lanjutnya.

Aditya juga menambahkan, perusahaannya juga akan semakin meningkatkan penggunaan teknologi terkini, karena saat mobil semakin digital, begitu juga dengan perusahaan mobil dan pasarnya.

Salah satunya, kata dia, dengan menguji coba aplikasi revolusioner yang membebankan biaya premi asuransi mobil berdasarkan pada seberapa sering konsumen berkendara.

"Dalam lima tahun ini, kami berfokus untuk memastikan konsumen mendapatkan apa yang mereka butuhkan tanpa harus melalui kesulitan saat membeli mobil baru atau bekas," jelas Aditya.

"Sebagai rencana ke depan, Carro akan memperluas pasar ke seluruh negara di Asia Tenggara, dan membuka setidaknya 10 lagi Automall yang tersebar di pulau Jawa, Sumatera, dan Kalimantan," ungkapnya lagi.

Simak Video : VIDEO: 4 Hal yang Pengaruhi Resale Value

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com