Next Gen Honda HR-V, Ada Versi Khusus Indonesia?

Next Gen Honda HR-V, Ada Versi Khusus Indonesia?

Sosok yang disinyalir sebagai generasi selanjutnya Honda CR-V telah beberapa kali muncul di beberapa media masa. Namun tetap saja kehadirannya masih menjadi tanda tanya kapan dan akan seperti apa wujud nyatanya.

Namun bisa saja sosok yang juga disebut sebagai Vezel di pasar Jepang ini besar kemungkinan akan punya versi yang berbeda untuk keperluan pasar Indonesia.

Berdasar informasi dari sumber terpercaya kami, generasi mendatang dari Honda HR-V untuk pasar Indonesia akan dibedakan dengan yang ada di Jepang. “Nantinya akan menggunakan platform yang dipakai pada Jazz ataupun City baru. Sedangkan untuk pasar Jepang dan beberapa negara akan menggunakan platform yang dikembangkan dari Honda CR-V,” rinci sumber kami yang tidak mau disebutkan identitasnya ini.

Lebih jauh lagi HR-V versi Indonesia ini akan gunakan platform yang sama dengan yang digunakan pada Jazz/City baru yang sudah ada di Thailand saat ini.

Kehadiran HR-V ini sepertinya masih belum akan terjadi dalam waktu dekat ini, masih dari info dari sumber yang sama, All New HR-V baru akan muncul di pasar pada kuartal pertama 2022 mendatang.

Sebagai tambahan, rupanya All New HR-V ini tak hanya jadi monopoli Indonesia saja. Tercatat bahwa produk ini akan dibuat juga di Thailand, India dan juga Jepang. Khusus untuk Jepang akan memproduksi HR-V yang dieksport ke kawasan Amerika Latin.

Penasaran? Sabar ya……  

Simak Video : VIDEO: Penjualan Honda Meningkat Jelang Tutup 2019

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com