Mitsubishi Galant Akan Dilahirkan Kembali?

Mitsubishi Galant Akan Dilahirkan Kembali?

Tentu Anda semua tahu tentang Mitsubishi Galant. Sebuah sedan berukuran besar yang dulunya bersaing dengan Honda Accord namun kini tidak lagi diproduksi.

Walau saat ini banyak berfokus di mobil SUV, namun tampaknya pabrikan tiga berlian ini bersiap untuk menghadirkan sedan lagi. Dikutip dari paultan.org (17/12), gambar patennya bocor dan tampak serupa dengan mobil konsep ZT Show Car yang telah diperkenalkan pada tahun 2007 silam pada ajang Tokyo Motor Show.

Mobil ini memiliki dimensi panjang 4.950 mm, lebar 1.820 mm, serta jarak sumbu rodanya mencapai 2..815 mm. Untuk desainnya, terlihat sekilas mobil ini mirip dengan Honda Accord generasi ke-7 untuk bagian depannya.

Sementara bagian belakangnya, lampunya tampak serupa dengan milik Mitsubishi Lancer generasi ke-10. Tetapi tentu secara keseluruhan model ini dibuat lebih elegan dibandingkan Lancer sesuai dengan gaya sedan berukuran besar.

Untuk mesinnya belum diketahui spesifikasinya. Namun pada mobil konsep ZT Show Car, mobil ini dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.200 cc bertenaga 188 dk serta torsi 400 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com