Meskipun Penjualan Sedang Meningkat, Volkswagen Justru Terpaksa Pangkas Produksi Karena Masalah Ini

Meskipun Penjualan Sedang Meningkat, Volkswagen Justru Terpaksa Pangkas Produksi Karena Masalah Ini

Pabrikan otomotif Volkswagen memangkas produksi di beberapa area di pabrik utamanya di Wolfsburg, Jerman.

Seperti diinformasikan dalam siaran persnya, mulai Senin depan (14/12) termasuk bagian pasokan komponen yang juga terdampak akan dibuat lebih sedikit.

Pemangkasan produksi itu disebabkan oleh terhentinya mendadak produksi pada pemasok busa kursi di Jerman lantaran ada tenaga kerjanya yang terkonfirmasi positif terinfeksi virus corona.

Volkswagen sedang mengerjakan tindakan pencegahan dan alternatif dengan sangat intensif untuk meminimalkan dampaknya, kata Volkswagen dalam pernyataannya, dikutip Minggu.

Kendaraan yang sekarang tidak dapat diproduksi di Wolfsburg akan dilanjutkan produksinya secepat mungkin sehingga dapat dikirim ke pelanggan seperti biasa.

Volkswagen akan mempekerjakan tenaga paruh waktu untuk menggantikan karyawan yang terkena dampak, dan hal itu sudah disepakati bersama serikat pekerja.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com