Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dicicil Mulai Rp 20 Jutaan, Simak Skema Kreditnya

Mitsubishi Outlander PHEV Bisa Dicicil Mulai Rp 20 Jutaan, Simak Skema Kreditnya

Mitsubishi telah merilis Outlander PHEV sejak pertengahan tahun 2019 silam. Outlander Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) ini adalah mobil listrik pertama Mitsubishi yang siap dirilis di tanah air.

Dilengkapi dengan teknologi listrik yang terintegrasi, produk ini memberikan manfaat yang sangat luas bagi kehidupan masyarakat. Dengan instalasi khusus, kendaraan ini dapat diisi ulang dengan tenaga listrik yang tersedia di rumah para pengguna. Tidak hanya menggunakan tenaga listrik sebagai tenaga utamanya, kendaraan ini juga dapat menjadi sebuah generator yang menjadi sumber tenaga listrik untuk perangkat lainnya.

Didukung dengan struktur kerangka mobil yang tangguh dan dilengkapi dengan sistem Super All Wheel Control (S-AWC) yang merupakan sistem kendali terintegrasi dari Mitsubishi Motors, menjadikan produk ini aman untuk melintas di berbagai medan.

Nah bagi Anda yang tertarik dengan mobil yang dibanderol Rp 1,304 Miliar ini, maka Anda bisa memanfaatkan skema kredit ringan yang disediakan Mega Auto Finance. Dari penelusuran OtoDriver, ada pembiayaan (DP) mulai dari 20%.

Berikut skema kreditnya :

1 tahun : DP Rp 260,8 juta : Angsuran Rp 100,932 juta/bulan

2 tahun : DP Rp 260,8 juta : Angsuran Rp 55,277 juta/bulan

3 tahun : DP Rp 260,8 juta : Angsuran Rp 40,379 juta/bulan

4 tahun : DP Rp 260,8 juta : Angsuran Rp 33,645 juta/bulan

5 tahun : DP Rp 260,8  juta : Angsuran Rp 29,6 juta/bulan

“Meskipun Anda membelinya secara kredit, namun tetap akan mendapatkan bonus yang sama seperti halnya kaca film dan karpet bludru,” ucap Hendra selaku Sales Advisor Mitsubishi Mustika Prima Cibubur.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com