Recall Besar-Besaran Terjadi di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

Recall Besar-Besaran Terjadi di Korea Selatan, Apa Masalahnya?

Ada tujuh produsen mobil yang akan menarik penjualan kendaraan mereka di Korea Selatan, mereka adalah Hyundai Motor, Kia Motors Corp, BMW, Mercedes-Benz Korea, Audi-Volkswagen Korea, Fiat Chrysler Automobiles NV (FCA), dan Bike Korea.

“Ini adalah hal yang baru dari serangkaian penarikan oleh pembuat mobil yang beroperasi di Korea Selatan dan importir kendaraan karena masalah dengan komponen kendaraan yang mereka jual di sini,” seperti dilansir dari Yonhap.

 

Penarikan tersebut terjadi karena adanya kerusakan terhadap sistem ABS yang rusak di kendaraan sport Santa Fe Hyundai, pendingin resirkulasi gas buang yang rapuh di sedan 520d BMW, panel kaca sunroof yang rusak di sedan E280 Mercedes-Benz, dan wiper kaca depan yang berfungsi buruk di Jeep Compass SUV FCA.

Perusahaan otomotif tersebut telah mulai memperbaiki dan mengganti layanan atau akan memulai layanan Jumat. Pemilik kendaraan dapat mengunjungi pusat perbaikan dan servis yang ditunjuk untuk mengganti suku cadang secara gratis, kata kementerian.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Tag

 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com