Audi Q5 Facelift Melakukan Debutnya. Semakin Ganteng!

Audi Q5 Facelift Melakukan Debutnya. Semakin Ganteng!

Setelah tiga tahun dipasarkan akhirnya Audi Q5 generasi kedua mendapatkan penyegaran.

Q5 facelift terlihat jauh lebih sporty dibandingkan versi pendahulunya. Terlihat di bagian depannya, lampu utamanya dibuat lebih minimalis serta menggunakan LED Matrix. Tak hanya itu, terdapat Daytime Running Light di bagian atas lampu utamanya.

Sementara itu, grillnya dibuat lebih besar berpadu dengan bemper yang agresif. Secara keseluruhan, tampak depan Q5 facelift ini makin terlihat sporty.

Sedangkan di bagian buritannya, perubahan terlihat di bagian lampu belakang LED-nya. Bemper juga mengalami perubahan desain yang minim.

Di bagian interiornya, pembaruannya tidak terlalu terasa. Tetapi, konsumen bisa mendapatkan optional berupa head up display.

Untuk mesinnya, Audi Q5 tetap ditenaga oleh mesin yang serupa dengan versi terdahulu. Seperti mesin bensin 2.000 cc bertenaga 252 dk serta mesin diesel TDI dengan tenaga 203 dk dan semua berpenggerak empat roda.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com