Kabin Diperbesar, Ghost Extended Bisa Jadi Mobil Favorit Sultan

Kabin Diperbesar, Ghost Extended Bisa Jadi Mobil Favorit Sultan

Untuk memfasilitasi para bangsawan yang selalu mengedepankan kenyamanan saat di mobil mereka, Rolls-Royce Motor Cars akhirnya meluncurkan produk baru bernama Ghost Extended.

Mobil ini bukan hanya menawarkan kemewahan, tetapi juga kenyamanan ekstra bagi penggunanya. Sesuai nama yang disematkan, produk baru itu dibuat berdasarkan sedan mewah Ghost, namun memiliki ruang kabin yang lebih panjang.

Bahkan ruang kaki untuk dua penumpang belakang diperpanjang 17 cm, agar bisa mendapat kenyamanan maksimal. Hal tersebut membuat total Panjang mobil ini mencapai 5.700 mm, lebar 2.100 mm, dan tinggi 1.500 mm. Tidak hanya itu, wheelbase juga mengalami penambahan menjadi 3.400 mm. Dengan dimensi seperti itu, praktis penumpang akan mendapatkan ruang kaki yang maksimal sehingga bisa bersantai layaknya menaiki jet pribadi.

Sementara jantung pacunya, terdapat mesin V12 berkapasitas 6.750 cc dengan twin-turbo. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 571 ps, dan torsi maksimumnya 850 Nm.

Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars, Torsten Muller Otvos mengatakan, New Ghost merupakan hasil dialo mendalam dengan para pelanggan produk otomotif Inggris itu dari segala negara.

"Ghost Extended menjawab permintaan pelanggan dengan menciptakan produk dengan tujuan menunjang kebutuhan bisnis dan gaya hidup pelanggan," ujarnya dalam keterangan resmi.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com