Konsumen Seperti Apa yang Beli Satu-satunya LSUV Merek Cina di Indonesia?

Konsumen Seperti Apa yang Beli Satu-satunya LSUV Merek Cina di Indonesia?

DFSK Glory 560 merupakan satu-satunya LMPV merek Cina yang eksis di Indonesia. Sejauh ini Wuling tidak ikut serta dalam kelas yang cukup panas ini. 

Tercatat sudah sekitar satu tahun Glory 560 eksis sejak debut perdananya pada 2019 lalu di Jakarta. Lantas bagaimana penjualannya? Pihak PT Sokonindo Automobile sendiri selaku produsennya menyebut produk yang bersaing dengan Toyota Rush itu mendapati animo positif.

Dari data yang diklaim oleh PT Sokonindo Automobile (24/4), sepanjang 2019, periode April-Desember 2019, DFSK Glory 560 mencatatkan penjualan sebanyak 1.275 unit. Pencapaian tersebut langsung menjadikannya tulang punggung penjualan DFSK.

 

DFSK juga melakukan sejumlah penelitian karakteristik konsumen yang meminang Glory 560. Data ini dihasilkan dengan mengumpulkan informasi dari sejumlah konsumen DFSK Glory 560 yang melakukan pembelian di kuartal pertama tahun 2020.

Dari keterangan tertulis yang kami peroleh, hasil dari penelitian tersebut, konsumen yang melakukan pembelian Glory 560 mayoritas memanfaatkannya sebagai kendaraan penumpang dan pemakaian harian alias pemakaian pribadi. 

Kemudian para konsumen ini juga mengumumkan sejumlah alasan membeli DFSK Glory 560. Mereka secara tegas menyebutkan DFSK Glory 560 memiliki harga yang terjangkau, kabin yang lega, desain eksterior yang menarik, kualitas produk terbaik, sampai kepraktisan berbagai fitur yang ditawarkan menjadi sejumlah alasan para konsumen percaya terhadap LSUV merek Cina tersebut.

"Rata-rata yang pembeli DFSK Glory 560 berprofesi sebagai pengusaha dan berada di rentang umur produktif bekerja. Sebagian karakteristik ini bisa menjadi acuan DFSK kedepannya dalam menyediakan lagi berbagai kebutuhan mobilitas yang sesuai dengan para konsumen kami yang sudah terlayani dengan baik maupun yang belum terakomodasi," papar Arviane D Bahar, PR & Digital Manager DFSK Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com