Komunitas MBW202 Ikut Perangi Covid-19 dengan Cara Ini

Komunitas MBW202 Ikut Perangi Covid-19 dengan Cara Ini

Para pecinta Mercedes-Benz W202 yang terkumpul dalam komunitas MBW202 Region Jakarta, ikut ambil peran dalam memerangi pandemi virus Corona (Covid-19) dengan memberikan donasi.

Pemberian donasi tersebut dilakukan sebagai bukti dari bentuk kepedulian MBW202 Region Jakarta, karena penyebaran Covid-19 yang semakin meluas di Indonesia terutama Jakarta. 

"Mengingat wabah semakin hari semakin meningkat, oleh karena itu dalam rangka melawan Covid-19, MBW202 Region Jakarta melakukan langkah kongkrit dengan melakukan donasi," tulis MBW202 Region Jakarta dalam keterangan resmi yang kami terima.

 

Donasi tersebut tidak dilakukan MBW202 sendirian, melainkan bekerjasama dengan Mercedes Jip Indonesia (MJI), Dinas Kesehatan Unit Pelayanan Ambulan Gawat Darurat dan Mercedes Benz Distribution Indonesia.

Adapun bentuk donasi yang diberikan adalah peminjaman mobil operasional dari Mercedes Benz Distribution Indonesia untuk penanganan pasien Covid-19 selama enam bulan. Untuk biaya bahan bakarnya akan ditanggung oleh  MJI. Sedangkan untuk biaya operasional lainnya yang berhubungan dengan penanganan Covid-19 akan ditanggung oleh MBW202 Region Jakarta, dalam jangka waktu enam bulan.

Istimewa

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com