Komunitas Mercy ini Kumpulkan RP 78 Juta Untuk Lawan Covid-19

Komunitas Mercy ini Kumpulkan RP 78 Juta Untuk Lawan Covid-19

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia (MBW202CI) region Jakarta sadar akan situasi akibat wabah Corona yang memukul sejumlah sendi kehidupan. Aksi sosial pun segera dilakukan komunitas Mercy yang dikomandoi oleh Alvin Dwi Pradipta selaku ketua ini.

Sekaligus membuktikan jiwa sosialnya yang tinggi, MBW202CI merilis laporan bakti sosialnya ke OtoDriver dengan nilai yang cukup tinggi. Setidaknya dan bakti sosial senial Rp 78 juta berhasil dihimpun dari seluruh anggota.

 

Dana yang tidak sedikit itu langsung dialokasikan untuk membeli keperluan melawan virus Covid-19. Mulai dari  APD, peralatan mediS, thermogun, hand sanitizer, masker, Dettol hingga kacamata medis dibeli dari dana tersebut dan dibagi-bagikan ke sejumlah rumah sakit.

"Tak lupa kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua member yang telah bersedia untuk memberikan sumbangan baksos W202.01 melawan Covid-19. Semoga kebaikan teman-teman semua dibalas oleh Allah SWT," seru Alvin melalui keterangan tertulis.

Adapun sejumlah rumah sakit yang menerima bantuan di atas adalah RS Hermina Kemayoran Jakarta, RS Sumber Kasih Cirebon dan RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta. Semoga berkah selalu MBW202CI Jakarta!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com