Komunitas Mercedes-Benz W202 Jakarta Keliling pulau Jawa di Akhir Tahun

Komunitas Mercedes-Benz W202 Jakarta Keliling pulau Jawa di Akhir Tahun

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia (MBW202CI) region Jakarta punya kegiatan pamungkas untuk menutup tahun 2019. Rencananya komunitas yang berisikan para pemilik mobil Mercy C-Class lansiran 1993-2000 ini akan touring dengan tujuan Kota Batu, Jawa Timur dan Kota Yogyakarta, Jawa Tengah.

Perjalanan akan dilakukan kurang lebih selama enam hari, dari tanggal 3 sampai 8 Desember 2019. Rencananya perjalanan dengan tajuk 'Java Tour' ini akan diikuti oleh 20 kendaraan Mercedes-Benz W202 dengan jumlah peserta tidak kurang dari 40 orang.

 

Perjalanan akan dimulai dari Rest Area KM 166 pada pukul 23.00 WIB pada hari pertama. Dari tempat singgah di Tol Cipali itu, rombongan akan langsung bergerak ke Kota Batu. Di sana pemandanagan pegunungan dan kebun kopi di sekitar Kecamatan Ngantang akan menjadi sajian utama. Tidak lupa para peserta rombongan juga akan mampir ke Indonesia Coffe Festival (ICOFF) yang sedang berlangsung.

Dua malam menginap di Kota Batu, perjalanan dilanjutkan dengan wisata ke beberapa destinasi di daerah Gunung Bromo, Batu Night Spectaculer, dan Museum Angkut. Kunjugan-kunjungan ini disupport oleh Mobic Automedia.

Selepas menikmati suasana daerah dataran tinggi Jawa Timur tersebut, rombongan MBW202CI Jakarta bertolak ke Kota Yogyakarta. Di sana kegiatan akan difokuskan untuk Bakti Sosial di Panti Asuhan Santa Maria dan dilanjutkan bermalam di Kota Batik.

Untuk menjamin perlindungan keselamatan selama perjalanan, tiap-tiap peserta dilindungi asuransi jiwa dari BNI Life dengan total perlindungan mencapai Rp 1,2 milyar. Selain itu kegiatan ini juga mendapat dukungan dari beberapa pihak seperti Aston Kartika Grogol, Juul Milagros dan Bank BRI.

 
 
Rekomendasi

CarReview.id

    Otorider.com