Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta Punya Nahkoda Baru

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta Punya Nahkoda Baru

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta baru saja menjalankan agenda yang cukup bersejarah. Pasalnya komunitas ini kini memiliki pemimpin baru hasil musyawarah bersama.

Melalui agenda penting bernama Musyawarah Daerah Mercedes-Benz W202 Club Indonesia yang berlangsung pada Minggu, 23 Juni 2019, komunitas ini memiliki punya nahkoda baru.

 

Dalam Musyawarah Daerah Mercedes-Benz W202 Club Indonesia, terdiri dari dua calon bakal ketua. Keduanya atas nama Vito Malano dan Alvin Dwi Pradipta. Dua calon tersebut sebelumnya menyiapkan dengan matang berbagai visi-misi masing-masing untuk duduk di posisi Chief Mercedes-Benz W202 Club Indonesia region Jakarta.

Masing-masing tentu punya visi, misi dan harapan yang sama-sama bertujuan membesarkan komunitas Mercedes-Benz kebanggaannya. Namun hanya satu nama yang keluar sebagai pemimpin baru.

 

Secara sah dan mufakat, hasil Musyawarah Daerah Mercedes-Benz W202 Club Indonesia yang berlangsung di Institut Bisnis Nusantara, Jakarta Timur itu menunjuk Alvin sebagai ketua baru menggantikan Didiet W.P.

Alvin akan memimpin Mercedes-Benz W202 Club Indonesia selama dua tahun ke depan. Selain Chief yang baru, komunitas ini juga memiliki pengurus baru.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com