Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Mantapkan Rencana Touring

Para personil pun saling mengingatkan dan merancang petunjuk pelaksanaan dan teknis touring.
Penulis: Danu P Dirgantoro
Jumat, 30 Maret 2018 06:00 WIB
Berita - Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Mantapkan Rencana Touring
Bagikan ke:

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia mengisi akhir pekan (25/3) dengan kumpul-kumpul seru bertajuk Manohara di restoran Mitra Terrace, Jakarta. Manohara sendiri merupakan singkatan dari Makan Nongkrong Hang-out Rame-rame.

Lantas apa saja pembahasan dari agenda Manohara di sore yang gerimis tersebut? "Kami memantapkan rencana touring ke Tanjung Lesung yang akan dilaksanakan tak lama lagi," ujar Didiet WP, Chief MBW202CI.

Foto - Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Mantapkan Rencana Touring

Para personil pun saling mengingatkan dan merancang petunjuk pelaksanaan dan teknis touring yang akan didukung berbagai sponsor tersebut. Dalam touring tersebut setidaknya akan diikuti oleh 20 unit Mercedes-Benz.

Agenda yang akan didukung oleh sponsor Bank BJB, KFC, Djakarta Ban dan lainnya itu dipastikan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya sampai lokasi. 

Selain perencanaan touring, komunitas ini juga sekaligus memperkenalkan enam anggota barunya. Hal ini menjadi bukti makin eksisnya Mercedes-Benz W202 Club Indonesia.

Foto - Mercedes-Benz W202 Club Indonesia Mantapkan Rencana Touring

Mercedes-Benz W202 Club Indonesia

#mercedes-benz #w202

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.