Kikis Kesan Arogan, Komunitas Pajero Sport Jawa Tengah Lakukan ini

Kikis Kesan Arogan, Komunitas Pajero Sport Jawa Tengah Lakukan ini

Setelah lama tertunda, akhirnya kegiatan Charity On The Road kembali digelar oleh komunitas Pajero Owners Community (POC) Chapter Central Java pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2020. Kegiatan yang selalu dipusatkan di kota Semarang ini mendapat atensi yang tinggi dari para anggotanya. Menurut ketua panitia charity, Jourdan, kegiatan yang mengikis kesan arogan ini sebenarnya adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh POC CJC, tapi karena akhir tahun kemarin banyak kegiatan oleh sebab itu baru dapat melakukan kegiatan pada bulan Januari ini.

Lanjut Jourdan, kegiatan malam hari ini akan dibagikan sejumlah paket yang terdiri 175 paket sembako ditambah 100 paket beras ditambah dengan amplop. Paket tersebut akan di distribusikan kepada sesama yang kurang mampu, seperti tukang becak, tukang parkir, penyapu jalan, dan gelandangan yang ada di sekitar kota semarang. Dan kegiatan memang dilakukan pada malam hari agar kondusif dan tepat sasaran, karena pada saat malam hari kebanyakan dari mereka sedang istirahat bahkan tidur di pinggir jalan.

 

Kegiatan dimulai dengan berkumpul di titik kumpul rumah makan Mc.D di jalan Pamularsih, Semarang pada pukul 21.00 WIB yang dihadiri kurang lebih 20 member POC CJC. Kemudian anggota mulai membagi paket paket yang dibagi ke dalam beberapa kendaraan untuk mempermudah distribusi. Ada yang beda dalam kegiatan ini, karena pada malam ini, kami dibantu oleh komunitas bikers dari Bikers Brotherhood 1% MC dan Wolfpack Diponegoro untuk proses pendistribusian paket sembako.

Akhirnya pada pukul 23.00 WIB acara dimulai dengan menarik rangkaian yang terdiri dari sekitar 15 mobil Pajero dan rombongan bikers menyusuri jalan di Kota Semarang dengan rute Jl Pamularsih - Jl Siliwangi – Jl Inderapasta – Jl Imam Bonjol. Di Jl Inderapasta dan Imam Bonjol terpantau banyak sasaran penerima paket, anggota langsung mendistribusikan secara cepat dibantu rekan-rekan bikers agar berlangsung cepat dan tidak mengganggu pengguna jalan lain. setelah itu perjalanan kembali dilanjutkan menyusuri jalanan stasiun Tawang – Jl Pengapon – Jl Dr Cipto dan Jl MT Haryono. Pada pukul 01.00 WIB seluruh paket berhasil di distribusikan ke sesama yang membutuhkan.

Setelah semua paket charity dapat di distribusikan dengan baik, para anggota POC CJC dan bikers melanjutkan acara santap malam dan beramah tamah. Kami ucapkan Terimakasih kepada seluruh pihak yang membantu acara ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dilakukan lagi pada bulan depan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com