Isuzu MU-X Generasi Terbaru Segera Meluncur Di Indonesia?

Isuzu MU-X Generasi Terbaru Segera Meluncur Di Indonesia?

Kemunculan teaser Isuzu MU-X di Thailand belum lama ini merupakan kode keras akan kehadiran generasi terbaru SUV tersebut.

Berdasarkan dari sempilan berita yang berhasil kami kumpulkan disimpulkan bahwa model tersebut sama sekali baru dan jika benar demikian, maka pengaruh desain dari Chevrolet Trailblazer yang berbagi platform akan terhapus sama sekali.

Artinya akan terjadi perubahan masif pada bagian struktur bodi dan desainnya. Dengan perubahan yang ada tersebut akan membuat MU-X lebih kompetitif dalam memperebutkan segmen yang cukup digemari termasuk di Indonesia.

Apakah setelah unit MU-X baru ini meluncur di Thailand akan juga segera meluncur di Indonesia?

“Masih dalam tahap study, karena mesin yang digunakan di Thailand sudah menerapkan EURO4, sedangkan kita masih menunggu penerapan EURO4,” terang Puti Annisa Moeloek, Dept Head Marketing Communication PT Isuzu Astra Motor, saat dihubungi OtoDriver (16/10)

Jika merujuk pada pernyataan tersebut maka dapat dikatakan bahwa paling cepat mobil ini akan hadir di Indonesia setelah standar EURO 4 diterapkan di Indonesia yakni pada April 2022 atau ditunda satu tahun dikarenakan dampak pandemi yang melanda Indonesia.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com