Isuzu All New MU-X Hadir Di Tanah Air, Berbekal Mesin Lebih Kecil Namun Lebih Nendang

Isuzu All New MU-X Hadir Di Tanah Air, Berbekal Mesin Lebih Kecil Namun Lebih Nendang

Persaingan di kelas SUV ladder frame akan semakin hangat. Salah satunya datang dari Isuzu dengan All New MU-X yang resmi dilepas di ajang GIIAS 2021.

SUV besar ini tak hanya hadir dengan desain lebih segar, namun juga disertai dengan mesin diesel 1.9 liter. Mesin yang dilabel dengan nama Blue Power ini sebelumnya pernah dikenalkan oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) pada ajang GIIAS 2017.

Meski kapasitasnya lebih kecil, namun justru figur tenaga dan torsinya lebih buas dibandingkan mesin diesel MU-X berkapasitas 2.500 cc.

Sebagai perbandingan mesin 1.900 cc ini mampu menghasilkan tenaga 150 dk dengan torsi 350 Nm. Sedangkan mesin diesel 2.500 cc milik MU-X generasi terkini hanya mampu menyalurkan daya 136 dk dan torsi 320 Nm.

Uniknya pihak IAMI hanya menawarkan hanya satu varian saja yakni 4x4 dan bertransmisi matik yang dibanderol seharga Rp 559,8 juta OTR Jakarta.

Markondez

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com