Chevrolet Corvette Mid Engine Resmi Meluncur di Asia, Begini Spesifikasinya

Chevrolet Corvette Mid Engine Resmi Meluncur di Asia, Begini Spesifikasinya

Chevrolet secara resmi meluncurkan Corvette Stingray 2020 untuk pasar Timur Tengah. Saat ini sport car tersebut sudah tersedia di diler lokal. Berdasarkan keterangan resmi Chevrolet, kendaraan yang hadir untuk pasar local ini awalnya terbatas hanya varian Coupe.

Sedangkan untuk varian convertible, perusahaan kabarnya akan memperkenalkan setelahnya.  Selain itu, nantinya juga akan tersedia Z51 Performance Package opsional, serta level trim 1LT, 2LT, dan 3LT yang sama dengan yang dijual di seluruh Amerika Utara.

Chevrolet menghadirkan kendaraan itu dengan warna yang sama dengan Corvette 2021 di AS, dan termasuk warna baru Red Mist Tintcoat dan Silver Flare yang menggantikan Long Beach Red dan Blade.

"Desain mid-engine tidak hanya meningkatkan performa tetapi juga menuntut desain ulang keseluruhan kendaraan," kata kepala merek Chevrolet Middle East, Farah Amhaz yang dikutip dari Carscoops.

Tenaga dari kendaraan itu disediakan oleh mesin berkonfigurasi V8 6.200 cc dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 495 ps dan 637 Nm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com