All New Isuzu D-Max Dan MU-X Masuk Indonesia, Langsung Hajar Tambang Dan Kebun

All New Isuzu D-Max Dan MU-X Masuk Indonesia, Langsung Hajar Tambang Dan Kebun

Isuzu meluncurkan dua produknya sekaligus di ajang GIIAS 2021, yaitu pikap D-Max dan SUV MU-X. Uniknya kedua produk tersebut justru lebih dibidik pada sektor pertambangan dan perkebunan.

“Saat ini kita melihat bahwa sektor perkebunan, pertambangan dan gas mulai menggeliat. Di mana sektor-sektor tersebut membutuhkan partner kerja yang tepat, di situlah kita lihat peluang besarnya,” terang Yohanes Pratama, Chief Operating Officer, Astra Isuzu saat ditemui pada  acara presentasi produk di GIIAS 2021.

“Dalam kondisi riil, site pertambangan ataupun perkebunan merupakan lingkungan yang ekstrem menguji ketangguhan. Jika bisa mobil hanya akan berhenti untuk isi solar dan melakukan perawatan atau perbaikan. Selebihnya digeber lagi. It’s real working partner, seperti  tagline Isuzu,”ungkapnya.

Walau demikian, Isuzu tidak lantas hanya berpuas berkutat di areal tersebut saja. “Pasti ada pandangan ke depan untuk bisa masuk ke market yang lebih luas, salah satunya untuk masuk ke segmen SUV 4x2 yang cukup menggiurkan,” sambungnya. “Kita tetap lakukan studi untuk bisa mengikuti kehendak pasar pada umumnya. Namun saat ini kita coba untuk masuk terlebuh dulu melalui segmen yang terbatas namun juga keras ini,” imbuhnya.

Isuzu D-Max dan MU-X mengandalkan mesin yang sama yang menyandang julukan Blue Power 1.9 liter  dengan kode RZ4E-TC. Mesin diesel ini mampu menyeduh daya 150 hp/3.600 rpm dan torsi 349,8 Nm/1.800-2.600 rpm.

D-Max hanya tersedia dalam transmisi 6 speed manual dengan tranfercase 2 speed part-time. Sedangkan untuk MU-X hanya tersedia dalam transmisi 6 speed otomatis.

 

Harga :

All-New D-Max SC 1.9 M/T Rp. 363.600.000

All-New D-Max DC 1.9 M/T Rp. 433.200.000

All-New D-Max 

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com