All New Isuzu MU-X Tertangkap Basah Kulineran Di Cirebon

All New Isuzu MU-X Tertangkap Basah Kulineran Di Cirebon

Berita tentang kehadiran All New Isuzu MU-X di Indonesia sudah sering dibincangkan sejak beberapa waktu lalu. Namun beberapa kendala termasuk di dalamnya adalah standar emisi yang kemudian menjadikan mobil ini belum juga masuk ke pasar domestik. Padahal mobil ini sudah meluncur di Thailand sejak Oktober 2020.

Namun sepertinya misteri All New MU-X akan segera pudar dan mendapatkan pencerahan. Salah satu awak OtoDriver, Resha Cipto Sampurno, berhasil menangkap gambar sosok SUV ini saat mengunjungi kota Cirebon, Kamis (14/10).

Mobil berbalut stiker kamuflase ini nampaknya tengah menikmati kuliner empal gentong di salah satu warung terkenal di kota udang tersebut.

Walau terbalut rapat oleh stiker kamuflase, namun nampak bahwa sosok ini memberikan penyegaran signifikan pada desain. Moncong yang lebih landai dan membulat dipadu dengan lampu menyipit dengan bekal lampu utama berlensa proyeksi. Sedangkan pada bagian buritan pun nampak lebih ramping dengan desain lampu yang meruncing.

Mengenai mesin, masih belum ada keterangan lebih lanjut. Namun sementara kami berspekulasi bahwa di balik engine baynya terhampar penenggak solar dengan kodeBlue Power RZ4E-TC berkapasitas 1.9 liter lengkap dengan siulan turbonya.

Walau mengunakan volume silinder yang lebih mungil namun mesin bersertifikasi Euro 4 ini mampu melecut data 149 hp/3.600 rpm dan torsi 350 Nm/1.800-2.600 rpm.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com