Info Pengalihan Rute Lalu Lintas Jantung Jakarta Karena Aksi

Info Pengalihan Rute Lalu Lintas Jantung Jakarta Karena Aksi

Pihak kepolisian Polda Metro Jaya mengalihkan rute lalu lintas di sekitar patung Arjuna Wiwaha, kawasan Monas, Jakarta. Pengalihan di kawasan jantung Jakarta tersebut menyusul adanya sebuah aksi yang digelar seharian ini, Jumat 21 Februari 2020.

Dilansir dari kantor berita Antara, adapun pengalihan rute seperti yang disampaikan Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar, kamis (20/2), arus lalu lintas dari jalan Veteran menuju Veteran III diluruskan ke Harmoni.

Lalu arus lalu lintas dari jalan Medan Merdeka Timur menuju Meda Merdeka Utara, dibelokan ke jalan Perwira. Arus lalu lintas dari jalan Ridwan Rais menuju Medan Merdeka Selatan, diluruskan ke jalan Medan Merdeka Timur.

Arus lalu lintas dari jalan MH Thamrin menuju jalan bundaran patung kuda, dibelokan ke kiri atau kanan ke jalan Kebon Sirih. Arus lalu lintas dari jalan Abdul Muis yang ke kiri menuju jalan Budi Kemuliaan diluruskan ke jalan Fachrudin. Sementara arus lalu lintas dari jalan Fachrudin yang ke kanan ke arah Budi Kemuliaan, diluruskan ke jalan Abdul Muis.

Selanjutnya, arus lalu lintas dari jalan Tanah Abang II yang luruh ke arah jalam Museum, dibelokan ke kiri juga ke kanan. Arus lalu lintas dari jalan Majapahit ke kiri ke arah jalan Museum diluruskan ke arah jalan Abdul Muis. Sedangkan arus lalu lintas dari arah jalan Abdul Muis yang belok kanan ke jalan Museum, diluruskan ke jalan Majapahit.

Arus lalu lintas dari jalan Hayam Wuruk yang lurus ke arah jalan Majapahit, dibelokan ke arah jalan Juanda. Terakhir, arus lalu lintas dari jalan Veteran Raya yang belok kiri ke arah jalan Majapahit, diluruskan ke arah jalan Suryo Pranoto dan dibelokan ke kanan ke arah jalan Gajah Mada.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com